Senin, 07 November 2016

KETUA PRODI TEKNOLOGI HASIL PERTANIAN UNIVET BANTARA SUKOHARJO MERAIH GELAR DOKTOR ILMU PANGAN


Rabu, 19 Oktober 2016 menjadi moment yang sangat luar biasa membanggakan bagi Prodi Teknologi Hasil Pertanian Univet Bantara Sukoharjo karena Kepala Prodi THP Dr Ir. Sri Hartati, MP. Menjalani Wisuda Doctoral (S3) di Universitas Gadjah Mada. Jurusan Prodi THP Univet Bantara Sukoharjo sangat bersyukur karena beliau telah meraih gelar Doctor bidang Ilmu pangan di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dengan penelitian tentang aktivitas antioksidan pada bekatul (Antioxidant Activity of Rice Bran). Sebagai salah satu dosen sekaligus Kaprodi tentu saja akan sangat memberikan support kepada Prodi THP khususnya dan Fakultas Pertanian Univet dalam peningkatan kualitas pembelajaran, perkuliahan dan riset (penelitian).
Dr. Ir Sri Hartati. M.P. bersama Suami
THP sebagai salah satu prodi di Univet Bantara Sukoharjo yang berfokus pada peningkatan kompetensi lulusan sarjana dalam kaitanya pengembangan ilmu dan teknologi pengolahan pangan. Prodi THP berusaha untuk mengangkat sumber daya lokal sebagai modal dasar dalam mendorong kemandirian pangan dan pengembangan industri pangan yang sejalan dengan visi misi yang ingin dicapai. Peluang pengembangan industri pangan yang sangat terbuka luas di era persaingan bebas Kawasan (baca:MEA), menciptakan peluang bagi sarjana-sarjana lulusan Prodi THP untuk terlibat langsung menjadi tenaga-tenaga ahli, profesional dan terampil untuk meningkatkan daya saing Industri Pangan baik lokal maupun menuju global. Dalam rangka mempersiapkan lulusan sarjana THP yang memiliki daya saing maka salah satunya peningkatan tenaga-tenaga pendidik (Dosen) harus terus dilakukan, baik melalui pengembangan riset-riset sesuai kompetensi dan bidang ilmu dosen ataupun studi lanjut doktoral. Semoga momentum ini menjadi pendorong bagi Prodi THP semakin maju dan berkualitas.   
Sekali lagi, selamat kepada Ibu Dr. Ir. Sri Hartati, M.P.  yang telah menyelesaikan studi doctoral di UGM, semoga Dosen lain segera menyusul untuk studi lanjut Doctoral demi kemajuan Prodi THP Univet Bantara Sukoharjo.

1 komentar:

  1. Asslm,apakah saya diperkenankan utk meminta email pribadi beliau? Saya ingin menyambung tali silaturahum dg beliau karena saya dulu pernah dibantu beliau saat saya sedang menyusun skripsi, tapi nomor HP beliau hilang. Terimakasih.

    BalasHapus