Kamis, 27 September 2012

Prodi THP ikuti Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo pada hari Sabtu tanggal 15 September  2012 menyelenggarakan Seminar Hasil-hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Sebanyak 51 judul Hasil Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dosen dan  1 judul Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). yang telah selesai dilaksanakan pada tahun 2011 dipresentasikan secara oral maupun dalam bentuk poster pada acara ini
Seminar dibuka oleh Drs. Sri Harsono,M.Si selaku Pembantu Rektor I di ruang seminar Univet Bantara Sukoharjo jam 08.30 WIB dilanjutkan dengan acara puncak seminar dari pembicara utama Prof. Dr. Harun Joko Prayitno, M.Hum yang mengusung tema : “ Rencana Induk Penelitian sebagai Upaya Pengembangan Penelitian di Perguruan Tinggi” serta sidang kelompok peserta, sampai dengan pukul 12.00 WIB.
Materi dan peserta seminar dibagi ke dalam 3 kelompok ilmu yaitu Pertanian-Teknik dan Kesehatan,  Humaniora, dan Sosial-Pendidikan, serta 1 kelompok Pengabdian kepada Masyarakat. Sedangkan moderator pada sidang kelompok dipandu masing-masing oleh  Ir.Yos Wahyu Harinta, M.Si untuk kelompok ilmu Pertanian-Teknik dan Kesehatan, Purwani Indri Astuti, S.S.,M.Hum untuk kelompok ilmu Humaniora, Utami Murwaningsih, S.Pd.,M.Pd untuk kelompok ilmu Sosial-Pendidikan, serta Suprapto, S.T.,M.Eng, untuk kelompok pengabdian kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar